Jumat, 18 Februari 2011

10 luar biasa skateboards Anda akan naik pada suatu hari !!!!

skateboard 

Jika Anda tidak ingin barter untuk yang tidak biasa, semua anda harus puas adalah biasa. Ya, ini memang membutuhkan pikiran yang tidak biasa untuk mencari tahu apa yang dapat dilakukan dengan biasa, tetapi untuk membuat yang luar biasa itu benar-benar membutuhkan lebih banyak. Mendapatkan yang keluar luar biasa dari pikiran mereka yang agak luar biasa, desainer sering memberikan konsep luar biasa, skateboard juga telah bermain-main dengan. Kami telah diperpanjang selama skateboard konvensional dibuat, tetapi kemudian Anda tidak keberatan sekilas melalui beberapa keluar dari skateboard biasa yang kita mungkin akan naik pada suatu hari nanti. Berikut adalah daftar 10 skateboard sedemikian rupa sehingga Anda dapat mengobati mata atas setelah lompat. 


Axess  
 
the Axess, membuat Anda mengakses area yang sama dengan banyak modulasi yang membuat lebih baik dari apa pun saat ini yang ditawarkan. produsen Longboard di seluruh dunia pasti akan memiliki mata mereka pada desain untuk fleksibilitas semata-mata yang membawa kepada yang sama. Jika mereka kehilangan desain ini, mereka akan jenis menghambat evolusi tersebut rol fenomenal populer bahwa orang hanya suka bersenang-senang 


Dilipat Skateboard 
 
Designer Hwang Jin Seok mungkin terlihat berbeda dari segala yang pernah anda lihat atau dimiliki di masa lalu! Berjalan atau bergerak seperti skateboard standar, skateboard baru oleh desainer NYC, seperti yang disarankan oleh namanya "Lipat Skateboard," lipatan dua untuk penyimpanan mudah serta transportasi.


IPSVM skateboard
 
 
 Ini skateboard IPSVM mungkin sebuah desain yang terlalu artistik untuk papan, tapi itu ciptaan untuk mengganggu ketenangan sisanya, dan memaksa mereka untuk mengikis otak mereka. Dirancang oleh Loren Kulesus, skateboard IPSVM berusaha untuk melihat ke depan sebagai modus simpul-y baru berbasis transportasi untuk masa depan yang lebih hijau.

soularc boards
 
Dewan SoulArc ini dirancang untuk membantu pemain skateboard menikmati sebuah pengalaman yang menyerupai surfing, dan ini account untuk desain kenyal nya. Jarak antara dek dan roda dan pegas komposit terletak di bawah dek memberikan nuansa yang berbeda ke forum. Mulder Mitch dan Salvaore Vilardi berencana untuk melepaskan penciptaan mereka ke pasar pada Aksi pameran dagang Ritel Olahraga di San Diego dalam beberapa minggu.


Stepboard 
 

Terinspirasi oleh Skateboard Waveboard, desainer Nicolás Chacana telah datang dengan sebuah skateboard rekreasi yang memungkinkan kontrol besar bagi pengguna, sehingga menyenangkan skateboard di jalanan. Hadir sebagai "Stepboard," skateboard baru didorong oleh sebuah tuas dan fixture pinion-gear, terus berkembang dengan bunyi kaki menapak masing-masi

ng. 

tract
 
Brandon Boycher ingin merancang sesuatu untuk "ekstrim" atlet luar ruangan. Untuk mengatakan bahwa dia justru ini dilakukan dengan Saluran akan cukup meremehkan. Konsep untuk kendaraan segala medan janji untuk melepaskan sebuah genre baru seluruh kegiatan di luar ruangan. Saluran pada dasarnya adalah pemasangan papan tunggal, mirip skateboard. 

shortboard

Kiwi desainer Alex Hodge telah datang dengan sebuah skateboard portabel dijuluki "ShortBoard" yang menampilkan desain yang kompak sangat ringan untuk dibawa dan mudah cocok mobil kecil. Dirancang untuk digunakan sebagai "Transportasi Sekunder," memindahkan ShortBoard para komuter ke tempat kerja mereka dari slot parkir, dalam waktu singkat, tanpa lelah.

pumpboard

 Pumpboard, dirancang oleh Puzon Maciej tampaknya sedikit aneh dan entah bagaimana, pada saat yang sama, menarik. skateboard bisa dilipat dan disembunyikan jika tidak digunakan, dan dipompa setiap kali Anda berada di salah satu suasana hati skateboarding Anda. Tubuh papan ditutupi dengan serat di bagian dalam untuk dukungan dan kekakuan.






Dirtsurfer Freestyle

 Dirtsurfing tampaknya satu sampai skateboarding. Ada permukaan sebanyak yang Anda bisa naik skateboard di tapi dirtsurfing dapat dipraktekkan hampir di mana saja. Dan kemudian ada unsur ditambahkan surfing dan snowboarding. Jadi, jika Anda adalah salah satu kegiatan ini outdoor maka Anda yakin untuk cinta ini Dirtsurfer Freestyle, datang untuk $ 450.

Fan-powered skateboard
 
California berdasarkan sembilan tahun, siswa Chris Neal telah mendapat skateboard dilengkapi dengan kipas sepeda motor bertenaga baterai untuk mendorong skateboard 3 sampai 5 mph dengan pengendara di atasnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar